Download MP3 Lagu Ekspektasi – Ocan Siagian feat Okin, Lengkap dengan Lirik Lagunya

Lagu berjudul Ekspektasi dipopulerkan oleh Ocan Siagian feat. Okin. Lagu Ekspektasi dirilis pada 15 Mei 2020, lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Siagian dengan Niko Al Hakim. Hingga saat ini, video musik 'Ekspektasi' sudah ditonton sebanyak906ribu kalioleh penonton di YouTube.

Lagu baru milik Ocan Siagian feat. Okin ini viral di sosial media dan aplikasi TikTok. Kisah ini berawal dari instagram Dan kita saling mengenal lebih dalam

Rasanya ingin ku membawa dia Dari dunia maya ke dunia nyata Kisah ini gila ku t'lah jatuh cinta dengannya

Dalam dunia fana dan belum bertemu dengannya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta Ku tak sabar lagi untuk bertemu dengan dia

Jarak dan waktu takkan jadi halangan Sang pangeran datang dari kejauhan Tibalah saat ku bertemu dia

Terbayang indahnya, raut wajahnya Wadaw Foto postingannya dengan yang aslinya berbeda

Memang dunia maya tak seindah realitanya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta Cinta memang tak bisa diukur oleh rupa

Kisah ini gila ku t'lah jatuh cinta dengannya Dalam dunia fana dan belum bertemu dengannya Namun hati ini sudah terlanjur jatuh cinta

Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar.

Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download. Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox.

Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP. Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya.

Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya. Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama.

Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet. Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda.

Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya. Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.

Leave a Comment