Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia karena Serangan Jantung,Sepekan Lalu Kumpul Bersama 5 Anaknya

Lina mantan istri Sule dikonfirmasi meninggal dunia karena serangan jantung dan akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh Pengacara Lina,Abdurahman T Pratomo kepada media online. Sebelum meninggal dunia, Lina sempat menghabiskan waktu bersama keempat anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

Ia juga mengajak bayinya yang baru ia lahirkan dari pernikahannya dengan Teddy. Anak dariLinaterlihat dari video terbaru di kanal YouTube milikPutriDelina. Dalam video tersebut,PutriDelinabersama adik adik dan kakak mereka,RizkyFebian, berkumpul bersama sang Ibu.

Lina mengajak anak bayinya yang baru dilahirkan. Kiky yang mengajak sang kekasih terlihat bahagia menggendong adik barunya. Tak hanya menggendong,RizkyFebianjuga terlihat bernyanyi di depan adik barunya.

SelainRizkyFebian,PutriDelina, anakSuleyang kedua juga tampak bersemangat ketika menggendong adik baru. Sosok adik baruRizkyFebianitu sontak saja menyita perhatian publik. Sebelumnya,Linamantan istriSuledikabarkan sudah memiliki anak dari pernikahan keduanya.

Secara diam diam,Linaternyata sudah menikah dengan Teddy. Hal itu disampaikan Sule, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Eminensi. "Kalau menurut informasi dari keluarganya, memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah, atau 9 bulan yang lalu lah," ujarSule.

Sule mengatakan bahwa suami barunya adalah pria yang dulu pernah diisukan menjadi selingkuhanLina, yaitu Teddy, meskiSuletak secara gamblang menyebut namanya. "Yang dulu itu. Masa mau ganti lagi, janganlah," ujarSule. Sule juga telah membenarkan ibu dari anak anaknya itu sudah tengah menanti proses persalinan bayinya.

"(Lina) punya anak? Kayaknya mau deh. Baru mau. Kayaknya kalau dari bulan Januari ya, sebentar lagi melahirkan lah," pungkasSule. JikaSulememperkirakan Januari, ternyataLinasudah melahirkan sebelum tahun 2020. Sebab dalam vlog terbaru Putri Delina, Lina terlihat tengah menggendong seorang bayi.

Melihat hal tersebut, publik pun menyebut bahwa bayi tersebut adalah anakLinayang baru saja dilahirkan. Tak lama setelah "mengenalkan" bayinya kepada publik, kini Lina telah beristirahat untuk selama lamanya. Selamat jalan, Lina..

Lina disebutkan meninggal dunia karena sakit Lambung yang diderita. Abdurrahman T. Pratomo,pengacara Lina mengatakan tidak mengetahui rekam medis penyakit jantung dari mantan istriSuleitu. "Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ujar Abdurrahman saat dihubungi awak media.

Lanjut Abdurrahman, Lina memang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. "Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," lanjutnya. Satu bulan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Lina sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambung yang dideritanya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Leave a Comment