Lini Serang Die Roten Makin Tajam Leroy Sane Resmi Merapat menuju Bayern Munchen

Bayern Munchen secara resmi telah mendapatkan tanda tangan winger Manchester City dan Timnas Jerman, Leroy Sane. Juara Bundesliga tujuh musim beruntun tersebut dikabarkan harus menggelontorkan biaya sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan Leroy Sane. Keberhasilan tim berjuluk Die Roten mendapatkan jasa Leroy Sane tersebut membuat pihak Bayern Munchen merasa bahagia.

Karl Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen mengatakan pihaknya sangat senang bisa mencapai kesepakatan untuk merekrut Leroy Sane. "Kami sangat senang menyambut kedatangan Leroy Sane ke Bayern Munchen," ujar Karl Heinz Rummenigge dilansir laman resmi Bayern Munchen . "Dia adalah pemain luar biasa yang telah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir, teruma bersama Timnas Jerman," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan kedatangan Leroy Sane merupakan proyek besar Bayern Munchen untuk bisa mengumpulkan para pemain terbaik Jerman. Proyek tersebut diharapkan bisa kembali membawa Bayern Munchen merajai Eropa, utamanya Liga Champions. "Tujuan kami adalah mengumpulkan para pemain terbaik Jerman di Bayern Munchen dan kedatangannya semakin menguatkan tujuan kami," lanjutnya.

"Saya ingin memberikan selamat kepada Hasan Salihamidzic karena telah berhasil menyelesaikan transfer ini," ucap Karl Heinz Rummenigge. Selama merumput bersama Manchester City, Leroy Sane telah tampil sebanyak 135 laga. Torehan 39 gol dan 45 asssist menjadi kontribusi positifnya selama memperkuat The Citizen.

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga menjadi aktor dibalik keberhasilan Manchester City mendulang berbagai gelar juara bergengsi. Mulai dari juara Liga Inggris (2x), Piala FA (1x), Piala Carling (2x), dan Comunity Shield (2x). Hanya saja, kariernya mulai tersendat ketika Leroy Sane harus banyak berkutat di ruang perawatan untuk penyembuhan cedera ACL yang ia dapatkan awal musim ini.

Kedatangan Leroy Sane secara tidak langsung akan membuat daya ledak lini serang Bayern Munchen akan semakin garang. Leroy Sane akan berkolaborasi dengan para pemain jempolan seperti Robert Lewandowski, Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman, hingga Joshua Zirkzee.

Leave a Comment