Manohara Odelia Pinot Baru Saja Ultah ke-28, Intip Potret Transformasinya dari Remaja hingga Kini

Manohara Odelia Pinot baru saja berulang tahun ke 28 pada28 Februari lalu. Ia mendapat banyak ucapan selamat dari para kerabat dan sahabat. Termasuk dari vokalis Arian Arifin, pria yang santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Mano.

Beberapa waktu lalu ia sempat membuat warganet ramai lantaran pengakuannya soal keyakinan yang dianut. Memang, beberapa tahun belakangan memang santer terdengar kabar bahwa ia telah berpindah keyakinan. Hal itu bermula ketika Mano, sapaan akrabnya kerap mengunggah kutipan ayat ayat injil di Instagramnya.

Lewat Instagramnya Mano akhirnya angkat bicara dan menyebut soal keyakinan yang dianut adalah hak nya sebagai warga negara. Ia menulis penjelasan dengan berbahasa Inggris. "Beberapa orang mengaku sebagai keluarga menaruh pernyataan yang salah tentang kepercayaanku.

Saya tidak pernah bermaksud untuk mempublikasikan sebelumnya Karena agama adalah sebuah yang sangat pribadi antara diri kita sendiri dan Tuhan, Saya Kristen dan telah berlangsung beberapa tahun. Itu simple,

Ketika menulis ini, saya masih berkonflik untuk berbagai hal, Itu karena saya gagal untuk melihat bagaimana ini bukanlah urusan siapapun atau harus membuat perbedaan pula, Kita semua adalah Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, bersatu dalam keberagaman.

Ini melukiskan simbol bangsa kita. Jangan menyimpang jauh dari itu, " tulis Mano di keterangan postingannya. Sejak kemunculannya pasca berpisah dariTengku Muhammad Fakhry Petra, Mano sempat menjadi artis peran. Namun sosoknya kemudian menghilang nyaris tak ada kabar.

Hingga akhrirnya ia diketahui kini menetap di Bali dan aktif melakukan kegiatan sosial. Ia juga disebutkan kini sibuk berbisnis kosmetik dan hidup bahagia di Bali dengan hewan hewan peliharaan kesayangannya. Manohara lahir di Jakarta, 28 Februari 1992.

Ia lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Sulawesi Selatan, Daisy Fajarina. Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Manohara ikut ibunya di Perancis dan dibesarkan oleh ayah tirinya tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan mengapa di belakang nama Manohara, perempuan yang pernah mengeluti dunia model ini menggunakan nama Pinot yang tak lain nama ayah tirinya. Masa kecil Manohara dihabiskan di Eropa bersama kakak dan orangtuanya. Di tahun 2006, Manohara baru kembali ke Indonesia.

Menurut Daisy, Manohara adalah sosok yang pintar dan cerdas serta cantik. Wajah cantik dan postur tubuhnya yang ideal untuk menjadi model, membuat Manohara mudah memasuki bidang modeling, ia pun bergabung dengan agency John Robert Power. Tak berhenti sampai di situ, nama Manohara mulai dikenal ketika dia masuk deretan daftar 100 Pesona Indonesia yang diadakan Majalah Harper's Bazaar

Sejak saat itu, gadis berbintang Pisces ini sering mendapat undangan jamuan makan. Kecantikan Mano itupun langsung memikat banyak orang, termasuk pangeran Kelantan, Tengku Fakhry. Menikah di tahun 2008 dengan Tengku Fahri, pernikahan Mano ternyata berakhir di tahun 2009.

Berikut potret transformasi Manohara dari usia remaja hingga kini. Manohara kini:

Leave a Comment