Pernikahannya Makin Dekat, Jessica Ingin Jalan Menuju Altar Didampingi Ayahnya

Jessica Iskandar sedang berduka. Ayahandanya harus menjalani pengobatan setelah menjadi korban tabrak lari di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur. Yang membuat situasinya kian menyedihkan karena Jessica Iskandar dijadwalkan tak lama lagi melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, RichardKyle. Sebab,jessica Iskandar sudah membayangkan sang ayah mendampinginya berjalan menuju altar saat pemberkatan di gereja.

Itulah yang dicemaskan Jessica selain keselamatan ayahandanya. "Sebentar lagi pernikahan aku, aku pastinya pengin banget jalan di altar bersama papaku berdua," kata ibu satu anak tersebut seperti dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Kamis (27/2/2020). Jessica Iskandar selanjutnyamembeberkan kondisi terkini ayahnya kepada awak media.

Kondisi ayahnya cukup parah karena riwayat penyakit komplikasi. Di antaranya stroke, jantung, dan diabetes. "Jadinya pas ketabrak jadi lumayan parah banget," ucapnya. Ada beberapa luka di bagian tubuh ayahnya. Misal di bahym lengan, dan jempolnya.

"Jempolnya sempat keseret sama motor jadi jempolnya kelipat. Sekarang jempolnya bengkak, biru, sakit, enggak bisa bergerak gitu," lanjut Jessica. Ditambah lagi usia ayahnya sudah cukup tua, yakni 70 tahun. Wanita berusia 32 tahun itu menyebut ayahnya sempat dibawake pengobatan alternatif di Bekasi berdasarkan saran Richard Kyle.

"Richard pernah salah urat terus di bawa ke situ.Papahku ditempelin kayu gitu, terus diplester dari ujung ke ujung," ucapnya. Ia juga banyak mendengar saran dari sejumlah ahli untuk penanganan ayahnya. Terutama masalah tulang.

Leave a Comment