Via Vallen Belajar Ikhlas Setelah Absen di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penyanyi dangdut Via Vallen bangga tampil di open ceremony Asian Games 2018, saat Indonesia sebagai tuan rumah. Pengalaman tersebut tak mungkinterlupakan dalam ingatannya seumur hidup. "Enggak bisa dilupakan, banggalah pokoknya mengisi opening Asian Games. Aku kayak dapat rezeki nomplok, kayak enggak nyangka," kata Via Vallen dalam siaran live Instagram bersama Inul Daratista, Rabu (29/4/2020).

Namun, ada penyesalan dalam benakVia Vallen karenatak bisa hadir di closing ceremonyajang olahraga terbesar di Asia tersebut. Sebab, Via Vallen sudah terlanjur mengambil job tampil dalam acara pernikahan anak Bupati Bangka. "Tapi ada yang bikin sedih pas closing, sebenarnya aku diundang tapi ada job di Bangka Belitung, nikah anak Bupati di sana, jadi enggak bisa hadir," tutur Via Vallen.

Bahkan ia menangis saat menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018 di layar kaca. "Aku make up melihat closing (Asian Games) sudah dimulai. Aku menonton sampai menangis, Ya Allah aku di situ jadi belajar ikhlas," ujarnya. "Mungkin bukan rezeki ku ya, cuma opening mungkin. Setelah itu aku benar benar enggak bisa move on selama berhari hari," ungkap Via Vallen.

Demi bisa tampil di closing cereminy Asian Games 2018. Pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu sempat berusaha membatalkan penampilannya di Bangka. Bahkan ia tak keberatan bila uang muka yang sudah diterimanya dikembalikan lagi ke pihak penyelenggara. "Awalnya aku minta untuk enggak ngisi, juga bilang nggak apa apa DP dibalikin, mereka tetap nggak mau karena katanya namaku udah ada di undangan," ujar Via Vallen.

"Padahal Closing itu kan kayak kapan lagi. Jadi gelisah saat itu antara profesional dan keinginan," jelas perempuan kelahiran Surabaya itu.

Leave a Comment